Bukalapak senantiasa melakukan riset untuk terus meningkatkan transaksi penjualan menggunakan payment system. Hal menarik ditemukan adalah barang yang berada di bagian halaman awal memiliki peluang lebih dilihat dan lebih laku terjual dibandingkan berada di bagian halaman akhir. Pembeli memiliki kebiasaan window shopping dimulai halaman paling depan hingga pada akhirnya menemukan barang yang diinginkan.
Bukalapak membuat fitur push untuk mempromosikan barang sehingga berada di posisi pertama di halaman daftar barang. Fitur push hanya dapat dibayar dengan saldo BukaDompet.
Menu Paket Push bisa ditemukan di bawah menu BukaDompet dan juga tersedia tombol Beli Paket Push di halaman barang dijual.
Push tidak memiliki batas waktu kedaluarsa. Sisa push dapat dilihat di halaman barang dijual. Jika sebelumnya Anda memiliki sisa push sebanyak 20 kemudian membeli paket push 100, maka total sisa push Anda adalah 120 kali. Bukalapak juga menyediakan fitur filter “Terakhir di-push” untuk mengurutkan barang yang terakhir kali dipromosikan.
Demikian penjelasan tentang fitur push dan pembelian paket push. Semoga fitur push ini bisa meningkatkan transaksi para penjual di Bukalapak


| |||||||||||||||||||
----------------- |
SUMBER
0 Response to "Fitur Baru: Promosikan Barang Anda Menggunakan Push"
Posting Komentar