Bagaimana mengatasi masalah kompatibilitas antara modem 3G dan router TP-LINK 3G (04)

Untuk kompatibilitas yang lebih baik, TP-LINK terus menguji semua modem utama di seluruh dunia, sementara itu kami terus memperbarui firmware dan daftar kompatibilitas segera setelah kami mendapatkan perangkat yang kompatibel baru.
Tapi kadang-kadang, beberapa pelanggan masih mengalami masalah kompatibilitas, artikel ini adalah tentang bagaimana mengatasinya.
Setelah Anda pasang modem 3G Anda ke router TP-LINK 3G, silahkan login ke antarmuka web dengan mengetikkan akses default seperti http://192.168.1.1 atau 192.168.0.1 dengan username dan password default yang keduanya admin . Jika Anda lihat gambar di bawah ini pada halaman status TP-LINK, itu berarti Anda telah mengalami masalah kompatibilitas. Kemudian Anda dapat mencoba untuk memecahkan masalah sesuai dengan solusi di bawah ini:
1.    Update Firmware
Karena kami terus mengupdate firmware dan daftar kompatibilitas, firmware Anda mungkin kedaluwarsa. Jika modem Anda tercantum dalam daftar kompatibilitas, tetapi Anda masih memiliki diketahui Modem gambar, itu berarti Anda sebaiknya meng-upgrade firmware. Silahkan klik di sini untuk men-download firmware terbaru dan kemudian meng-upgrade firmware router anda di Sistem alat-> Firmware Upgrade halaman.

2.    Upload Modem Bin File
Ketika kita membuat merek modem baru yang kompatibel dengan router 3G kami sementara kami tidak bisa melepaskan firmware segera, kami akan meng-upload file Modem Bin ke website kami di saat pertama. Silahkan klik di sini untuk pergi ke Modem Bin Berkas halaman download. Pertama, Anda harus menemukan bahwa apakah modem 3G Anda di Modem Bin Berkas meja, jika ya, silahkan download file bin yang sesuai untuk komputer lokal Anda. Di sini saya mengambil Huawei EC169 sebagai contoh.
Sebelum saya upload Modem Bin Berkas , saya memiliki gambar di bawah ini.
Kemudian saya pergi ke jaringan,> 3G , klik Pengaturan modem.
Di halaman baru, klik Add New .
Dan kemudian, silahkan upload Modem Bin Berkas .
Akhirnya, silakan restart router 3G Anda, pergi ke Sistem Tools-- Reboot .
Setelah reboot router, modem akan diidentifikasi oleh router 3G secara otomatis.
Jika modem telah diidentifikasi oleh router 3G tetapi Anda masih tidak dapat memiliki internet, silahkan lihat FAQ lain Mengapa saya tidak dapat memiliki Internet dengan Modem 3G diidentifikasi.
Jika modem masih belum dapat diidentifikasi oleh router 3G, jangan ragu untuk menghubungi reseller di mana Anda membeli router 3G ini dari, mereka akan membantu Anda bekerja ini keluar.
Untuk pertanyaan lain, jangan ragu untuk menghubungi dukungan TP-LINK .

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "Bagaimana mengatasi masalah kompatibilitas antara modem 3G dan router TP-LINK 3G (04)"

Posting Komentar