Catatan:
1. Sebelum membeli router 3G kami, kami merekomendasikan pelanggan kami untuk memeriksa daftar kompatibilitas di website kami, itu bisa membantu Anda mengetahui apakah modem 3G Anda kompatibel dengan router kami saat ini.
2. Sebelum berbagi broadband dengan router 3G kami, pastikan bahwa ketika Anda pasang modem 3G ke PC / Laptop, Anda dapat mengakses Internet pada PC / Laptop langsung.
Setelah Anda pasang modem 3G Anda ke router TP-LINK 3G, silahkan login ke dalam router antarmuka web . Model yang berbeda memiliki akses standar yang berbeda untuk antarmuka web, silakan lihat stiker di bagian belakang TP-LINK 3G router, untuk berapa menemukannya silakan klik di sini
Anda juga dapat mengikuti petunjuk di bawah ini:
Sekarang kita asumsikan bahwa modem 3G Anda dapat diidentifikasi oleh router 3G, maka Anda dapat melihat gambar di bawah ini pada halaman Status router 3G. Di sini kita mengambil Huawei EC169 sebagai contoh.
Jika Anda tidak dapat memiliki internet melalui router 3G, itu mungkin disebabkan oleh masalah berikut.
1. Tidak ada SIM atau salah SIM
Sebelum Anda terhubung ke jaringan 3G, cocok SIM dan 3G modem keduanya keharusan . Silahkan install SIM Anda ke dalam modem 3G dengan benar.
2. Verifikasi PIN
Beberapa SIM harus memvalidasi nomor PIN secara default pabrik. Jika demikian, silakan pasang modem 3G ke PC Anda langsung, dan kemudian menonaktifkan fungsi ini di utilitas modem 3G dibundel. Di sini kita mengambil dua model sebagai contoh.
3. parameter tidak cocok
Ketika kita mencoba untuk terhubung ke jaringan 3G, beberapa parameter seperti jumlah Dial, APN, Username dan password yang diperlukan. Hal ini sangat penting bagi kita untuk mengetahui informasi yang benar. Jika Anda melihat berikut kalimat merah yang dilingkari dalam aplikasi sistem -> sistem log halaman, yang berarti Anda perlu meminta ISP Anda (yang memberikan layanan 3G) untuk informasi yang benar dari parameter di atas.
Setelah Anda mendapatkan informasi yang benar dari ISP Anda, silakan ketik mereka ke dalam " Network-> 3G halaman" seperti di bawah gambar menunjukkan.
Setelah mengetik informasi yang benar, saya berhasil terhubung ke Internet sekaligus.
Jika ada masalah lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi dukungan TP-LINK .
0 Response to "Mengapa saya tidak dapat memiliki Internet dengan Modem 3G diidentifikasi?"
Posting Komentar